Halaman

Entri Populer

Rabu, 22 Februari 2012

curhat dengan tuhan


"aku disini selalu ada dengan perasaan yang seperti ini"

kenapa perasaan ini sangat dalam terhadap dia tuhan ? (tp bersyukur juga) aku sangat sayang sama dia tuhan, jika memang hal yang kita galaukan dan yang terpikir selama ini benar-benar terjadi, sudah akulah orang pertama yang sedih dengan keberadaanmu yang jauh, tapi semoga kita (sapaan yang sering aku katakan dengan dia) juga lulus di tempat yang kita inginkan, aku selalu dukung 100%.. tp akan kah aku selalu GALAU menghadapi kejadian ini tuhan ? berikan lah aku jalan yang terbaik aku sudah terlanjur sayang sama dia, sangat sulit sayang sama orang seperti apa yang aku rasakan tuhan.. tuhan berikan petunjuk-MU, sekali lagi aku negasin di blogku ini bahawa aku sangat sayang kita.. :'( maaf aku sedikit curhat di blogku ini.. tapi aku harus selalu ceria menghadapi semua ini, karena itu pesan yang dia berikan pada aku.. :')

2 komentar:

kuning ningnink mengatakan...

bbbbeeeehhh :'( terharuu..

muhammad abdi mengatakan...

hehe :') iye sayang..