Halaman

Entri Populer

Jumat, 24 Februari 2012

mengGALAU (part 1)


Jika pada saat nanti kamu sibuk saya tidak permasalahkan jika kamu tidak menghubungi saya, tapi saya ingin kamu selalu ingat kepadaku dan selalu di hatiku.
Detik demi detik, waktu terus berjalan tanpa henti. Menanti sebuah kejadian yang sangat saya dan dia tunggu, kejadian yang menentukan masa depan pendidikan dia ( tapi tidak menentukan masa depan hubungan dia dan saya ). Tiap hari mengGALAU itulah kami, tiada hari tanpa mengalau, tapi dari semua hubunganku dulu dengan mantan mantan saya yang lain, saya merasakan perbedaan pada dia (?) saya sangat TAKUT jika dia hilang begitu saja dari kehidupanku, sangat takut . :(
                                                                          

Tuhan permohonanku yang sangat saya inginkan, satukan lah kami nanti YAA ALLAH. :( :)

Tidak ada komentar: