Halaman

Entri Populer

Rabu, 29 Februari 2012

mengGALAU (part 2)

saya baru bisa lagi ngeposting yaa, soalnya kemarin kemarin sibuk.. :D

gini, banyak yang pengen ku curahkan.. kenapa akhir-akhir ini aku mulai merasakan galau lagi ya allah :'(
kenapa aku selalu memikirkan tentang hal yang sama ? kenapa juga aku terlalu takut dia jauh ? kenapa yaa allah ? aku butuh jawaban yang pasti :'(  tidak tau perasaan saya sangat dalam terhadap dia..

sebenarnya aku sangat tidak rela dia mau ngampus di luar kota.. bagaimana jadinya nnti kalau kamunya jauh ? bagaimana kalau nanti di sana kamu sibuk ? dan aku sama sekali tidak tau keadaan sebenar kamu di sana.. kenapa pada saat orang yang aku sangat saya mau pergi meninggalkan aku, kenapa ?

sangat jarang aku mendapatkan perasaan yang begitu yaa allah.. :'(


one statment "I love you so much and I do not know why this feeling is in relation to you, which is important I do not want to lose you"

Tidak ada komentar: